Sukses

Prediksi Susunan Pemain Everton Vs Chelsea

Everton dan Chelsea akan bertarung di Goodison Park, Sabtu (30/8/2014) malam WIB.

Liputan6.com, Merseyside - Everton dan Chelsea bakal melanjutkan perjalanannya di Liga Premier Inggris musim 2014-15. Kedua tim akan saling bertarung di Goodison Park, Sabtu (30/8/2014) malam WIB.

Pada musim lalu, Everton dan Chelsea terlibat pertarungan ketat. The Toffees, sebutan Everton meraih kemenangan tipis 1-0 di Goodison Park, 14 September 2013. Chelsea berhasil membalas dengan skor yang sama saat bermain di Stadion Stamford Bridge, 22 Februari 2014.

Pertarungan yang akan berlangsung malam nanti akan berjalan seru. Sebab, dua mantan pemain Chelsea, yakni Romelu Lukaku dan Samuel Eto'o telah menjadi bagian dari pasukan Robeto Martinez.

Sementara itu, manajer Chelsea, Jose Mourinho akan mengandalkan Didier Drogba sebagai penyerang tunggal. Drogba menggantikan peran yang ditinggalkan Diego Costa akibat cedera hamstring.

Thibaut Courtois kembali menjadi andalan Mourinho di bawah gawang The Blues. John Terry akan menjadi pemimpin di lini belakang Chelsea.

Sementara di lini tengah, kehadiran Cesc Fabregas bakal sangat membantu The Blues. Dia akan mengatur irama permainan tim.

Prediksi susunan pemain:

Everton: Howard; Baines, Alcaraz, Jahielka, Hibbert; Barry, Osman, McGeady, Distin, Mirallas; Lukaku, Eto'o

Chelsea: Courtois; Felipe Luis, Terry,  Ivanovic, Cahill; Fabregas, Hazard, Oscar, Ramires, Schurrle; Drogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini