Sukses

Juve Capai Kesepakatan dengan Striker MU

Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Javier 'Chicharito' Hernandez terkait gaji yang diminta striker Manchester United itu.

Liputan6.com, Turin - Media Italia, The Corriere dello Sports, Jumat (29/8/2014), melaporkan Juventus telah menyutujui persyaratan yang diajukan striker Manchester United (MU) Javier Hernandez. Juara Liga Serie A itu telah bertemu dengan agen Hernandez, Kamis (28/8/2014) kemarin, dan telah mencapai kesepakatan terkait gaji yang diminta pemain asal Meksiko itu.

Kini, Juve dan Hernandez, yang dikenal dengan panggilan Chicharito, tinggal menunggu lampu hijau dari MU. Bianconeri berharap bisa memboyong Chicharito ke Turin dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi membeli di akhir musim.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/709322/big/vidal-140716.jpg

MU kemungkinan akan menggunakan kesepakatan tersebut sebagai alat tawar-menawar dalam upaya mendapatkan gelandang Juve, Arturo Vidal. Media di Italia melaporkan manajer MU Louis van Gaal bisa menawarkan biaya transfer 43 juta euro atau Rp 663,8 miliar untuk Vidal.

The Corriere dello Sport juga menunjukkan bahwa Juve sedang berupaya mendapatkan pemain Paris Saint-Germain Adrien Rabiot atau Daniele Baselli dari Atalanta sebagai pengganti Vidal jika pindah ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Javier Hernandez

Video Terkini