Sukses

Juventus Bantah Ingin Rekrut Striker AS Monaco

"Kami tidak punya kontak dengan Monaco atau agen pemain, ia (Falcao) di luar jangkauan," kata Giuseppe Marotta, direkrut olahraga Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus dilaporkan masih memantau bursa transfer musim panas untuk mencari striker baru. Striker AS Monaco, Radamel Falcao, telah dikaitkan dengan kepindahan ke juara Liga Serie A Italia itu.

Namun, direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta telah membantah rumor tersebut. "Falcao? Rumor ini dibuat oleh media," kata Marotta kepada Tutto Mercato seperti dilansir Forza Italiana Football, Jumat (29/8/2014).

"Kami tidak punya kontak dengan Monaco atau agen pemain, ia (Radamel Falcao) di luar jangkauan."

Seperti diketahui, Juve telah melepas tiga strikernya, yakni Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, dan Pablo Osvaldo. Kepergian mereka menciptakan ruang di lini depan.

Pada musim panas ini, Juve telah mendatangkan striker Real Madrid berusia 21 tahun, Alvaro Morata, dengan biaya transfer 20 juta euro dan Cristian Pasquato dari Udinese sebesar 1,5 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini