Sukses

"Liverpool Butuh Keberuntungan Buat Sukses"

Spurs akan menjamu The Reds di White Hart Lane pada Minggu (31/82014).

Liputan6.com, London - Christian Eriksen menilai Liverpool takkan mudah meraih kesuksesan di musim ini. Meski The Reds menghabiskan banyak dana untuk belanja pemain namun gelandang Tottenham Hotspur itu melihat bukan jaminan untuk sukses.

Erikses mengambil contoh yang terjadi di klubnya musim lalu. Ketika itu Tottenham menjual Gareth Bale ke Real Madrid dan menggantinya dengan tujuh pemain baru.

Hasilnya, Spurs tak mampu finis di empat besar dan gagal ke Liga Champions seperti yang ditargetkan. Bahkan manajer Andre Villas-Boas dipecat pada pertengahan musim.

"Sangat benar kami mengalami apa yang terjadi di Liverpool musim ini. Tahun lalu kami juga mendatangkan pemain bagus, namun gagal mendapat hasil yang besar," kata Eriksen seperti dilansir London Evening Standard.

"Terkadang kita beruntung dan terkadang tidak. Dan ketidakberuntungan kami bisa terjadi juga pada Liverpool tahun ini," katanya menambahkan.

Spurs akan menjamu The Reds di White Hart Lane pada Minggu (31/82014). Dan Tottenham berniat membalas dendam dari kekalahan 0-5 di tempat yang sama musim lalu.

"Tentu kami berharap tampil lebih baik Minggu nanti. Yang jelas kami yakin permainan akan berbeda," kata pemain asal Denmark itu optimistis.

Baca Juga:

Presiden Rusia Resmikan Stadion Pertama Piala Dunia 2018

Dua Klub Serie A Berebut Gelandang Bayern Muenchen

Ronaldo: Di Maria akan Sukses di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini