Sukses

AS Roma VS Fiorentina: Buru Tiga Poin Perdana

"Saya pastikan para pemain sangat siap. Mereka sudah tak sabar memulai kompetisi yang sesungguhnya," ujar Garcia.

Liputan6.com, Roma - AS Roma membuat kejutan dengan menjadi runners-up di Serie A musim lalu. Kini dengan persiapan yang lebih matang, Giallorossi ingin membuktikan kalau prestasinya musim lalu bukan keberuntungan semata.

Ujian perdana Francesco Totti dan kawan-kawan akan tersaji dini hari nanti lawan Fiorentina. Tentu laga ini tidak akan mudah dijalani mengingat Fiorentina merupakan penghuni empat besar musim lalu.

Namun Roma punya modal bagus menghadapi laga ini. Dari enam pertemuan terakhir di Serie A, lima laga diantaranya sukses mereka menangkan.

Selain itu Roma terkenal kuat jika bermain di Olimpico. Musim lalu saja mereka hanya sekali menelan kekalahan dan sukses meraih 16 kemenangan dari 19 laga kandang.

"Saat ini fokus kami adalah bisa menang lawan Fiorentina. Lalu laga pekan kedua lawan Empoli, kemudin menjalani laga Liga Champions. Ini seperti pertandingan maraton," kata Rudi Garcia, pelatih Roma seperti dilansir Football Italia.

"Saya pastikan para pemain sangat siap. Mereka sudah tak sabar memulai kompetisi yang sesungguhnya," ujarnya menambahkan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/727887/original/028581900_1409059608-Roma-vs-fiorentina-Statistik-aji-140826.jpg

Sementara Viola sendiri tak sabar menunggu laga ini. Pelatih Vincenzo Montella yakin anak asuhnya bisa memulai musim dengan bagus meski tak banyak belanja pemain yang dilakukan musim panas ini.

"Kami memang menderita dalam beberapa laga  terakhir lawan Roma. Semua orang tahu hal itu," kata Montella.

"Namun kami tak bisa mengubah masa lalu. Yang pasti kami bisa mengubah masa depan, dan saya yakin kemampuan anak asuh saya."

Baca Juga:

Ini Daftar 48 Tim Peserta Europa League 2014-15

Pemain Indonesia Gabung Klub Asal Belgia

Demba Ba Anjurkan Torres Tinggalkan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini