Sukses

Alonso Redam Isu Permusuhan Dirinya dengan Pep

Alonso sering adu mulut di pinggir lapangan.

Liputan6.com, Muenchen - Gelandang anyar Bayern Muenchen Xabi Alonso meredam isu permusuhan dirinya dengan Pelatih Pep Guardiola. Bagi Alonso, perselisihan hanya boleh terjadi di atas lapangan.

Saat masih membela Madrid, Alonso beberapa kali berhadapan dengan Pep yang pernah melatih Barcelona. Keduanya sering adu mulut di pinggir lapangan. Namun, kata Alonso, kini masalah mereka sudah selesai.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/721378/original/fb6fb44be6da4f554b4ca08f92235725-000_DV1842710.jpg

"Aku sudah bicara dengan dengan Pep. Mulai hari ini kami akan berbicara tentang apa yang ia inginkan dariku," kata Alonso kepada AS.

"Apa yang terjadi di lapangan, tetap di lapangan. Ini adalah langkah baru dan aku tidak pernah punya masalah dengan Pep."

"Aku berada pada tahap dimana aku ingin belajar lebih banyak. Aku dilatih banyak pelatih hebat, ayahku juga pelatih dan pekerjaanku membutuhkan pelajaran. Sekarang aku ingin terus belajar. Anda mengambil hal-hal penting dari semua orang," ucap Alonso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini