Sukses

Prediksi Susunan Pemain AS Roma Vs Fiorentina

Dari kubu Roma, masalah terbesar datang di lini belakang.

Liputan6.com, Roma - AS Roma akan menjamu Fiorentina dalam laga pembuka Serie A musim 2014/15. Meski baru laga perdana, kedua tim akan tampil tanpa skuat terbaiknya.

Dari kubu Roma, masalah terbesar datang di lini belakang. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan Mehdi Benatia yang pindah ke Muenchen dan Leandro Castan mengalami cedera.

Sehingga kemungkinan besar pelatih Roma, Rudi Garcia akan menurunkan duet bek tengah dadakan, Daniele De Rossi dan Davide Astori.

Di lini tengah, Seydou Keita akan mengisi posisi yang ditinggalkan De Rossi. Ia akan didampingi Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic. Maklum dua penggawa andalan, Federico Balzaretti dan Kevin Strootman masih cedera.

Di kubu tim tamu akan tampil tanpa Juan Cuadrado dam Facundo Roncaglia yang masih terkena hukuman kartu. Selain itu striker Giuseppe Rossi juga diragukan tampil karena cedera.

Menariknya pemain baru Fiorentina yakni Marko Marin juga absen karena masih terbelit cedera. Pelatih Fiorentina akan mengandalkan striker veteran Mario Gomez  untuk menjebol gawang tuan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini