Sukses

Rodgers: Laga Besok Bukan Pertunjukan Balotelli!

Striker berusia 24 tahun itu hadir untuk menggantikan Luis Suarez sebagai ujung tombak Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool: Brendan Rodgers mengingatkan fans Liverpool agar tak terlalu terpaku pada Mario Balotelli dalam laga lawan Tottenham Hotspur, Minggu (31/8/2014) besok. Menurutnya, penampilan The Reds secara keseluruhan lebih penting ketimbang penampilan individu seorang pemain.

Debut Balotelli bersama Liverpool memang ditunggu seluruh penggila sepak bola. Terlebih striker berusia 24 tahun itu hadir untuk menggantikan Luis Suarez sebagai ujung tombak Liverpool.

Tak heran ekspektasi tinggi pun ditujukan pada pemain timnas Italia tersebut. Meski Balotelli sendiri tidak terlalu bersinar saat membela Manchester City beberapa tahun lalu.

"Laga besok bukan pertunjukan Balotelli semata. Dia pemain hebat dan bertalenta, tapi banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini," ujar Rodgers seperti dilansir London Evening Standard.

"Kami punya banyak pemain kelas dunia. Dan bintang lapangan tetap selalu menjadi bagian dari tim," kata Rodgers menegaskan.

Baca Juga:

Juventus Bantah Ingin Rekrut Striker AS Monaco

Van Persie Yakin MU Bisa Bangkit Lagi

Liverpool Punya Rekor Fantastis Saat Lawan Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini