Sukses

Dortmund Susah Payah Tundukkan Augsburg

Marco Reus membuka keunggulan Dortmund di menit 11.

Liputan6.com, Augsburg - Borussia Dortmund susah payah mengalahkan Augsburg 3-2 pada lanjutan pertandingan Bundesliga di SGL Arena, Sabtu (30/8) dinihari WIB. Dengan tiga poin ini Dortmund naik ke posisi enam dengan tiga poin dari dua laga.

Marco Reus membuka keunggulan Dortmund di menit 11. Ia sukses meneruskan umpan Kevin Grosskreutz.

Tiga menit berselang, Sokratis Papastathopoulos memperbesar keunggulan Dortmund jadi 2-0 lewat tandukan keras, menyambut umpan Reus.

Menit 79, Dortmund makin di atas angin setelah Adrian Ramos menjebol gawang Augsburg. Skor jadi 3-0 untuk keunggulan Dortmund.

Unggul tiga gol membuat Dortmund lengah. Hasilnya, Augsburg berhasil mencetak dua gol balasan di menit-menit akhir dan ini membuat Dortmund panik.  

Raul Bobadilla menjebol gawang Roman Weidenfeller pada menit 82. Selang tujuh menit, Tim Matavz melakukan hal yang sama. Tuan rumah coba menyamakan kedudukan di akhir laga, namun mereka gagal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.