Sukses

Ini Dia Calon Kuat Pengganti Torres di Chelsea

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Destro dibenarkan oleh Mourinho. Pria Portugal itu mengagumi bakat Destro sejak masih melatih Inter Mil

Liputan6.com, London - Penyerang AS Roma Mattia Destro kemungkinan besar akan menjadi pengganti Fernando Torres di Chelsea. Manajer The Blues Jose Mourinho tertarik dengan kemampuan Destro.

Chelsea sedang mencari penyerang baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus. Pasalnya mereka baru saja melepas Torres ke AC Milan dengan status pemain pinjaman selama dua tahun.

Salah satu nama yang disebut akan coba direkrut Chelsea adalah Destro. Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Destro dibenarkan oleh Mourinho. Pria Portugal itu mengagumi bakat Destro sejak masih melatih Inter Milan

"Mattia masih belia ketika saya melatih Inter. Saya pikir dia seperti berusia 18 tahun. Dia bermain untuk tim primavera, tim U-21 Inter, berlatih bersama kami beberapa kali," kata Mourinho seperti dikutip dari Tribal Football.

"Semua orang di klub tahu bila dia memiliki potensi untuk menjadi striker top. Dia tidak beruntung karena kami memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Adriano, kemudian Samuel Eto'o, Diego Milito, jadi tidak mudah baginya untuk masuk tim utama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.