Sukses

Ini Target Van Gaal pada Musim Perdananya di MU

Van Gaal baru akan mengejar trofi Liga Premier pada musim 2015/2016.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak berani memasang target terlalu tinggi pada musim perdananya di Old Trafford. Van Gaal cuma mengharapkan The Red Devils bisa finis di empat besar Liga Premier Inggris.

Fans MU menaruh harapan besar pada pelatih asal Belanda itu. Mereka mengharapkan MU bisa kembali berjaya ditangan Van Gaal setelah hancur lebur di bawah asuhan David Moyes.

Penggemar MU nampaknya harus bersabar untuk melihat timnya kembali merajai Inggris dan Eropa. Van Gaal mengaku tidak menargetkan juara Liga Premier musim ini. Van Gaal hanya mengincar tiket ke Liga Champions.

Van Gaal baru akan mengejar trofi Liga Premier pada musim 2015/2016. Semusim kemudian eks pelatih Barcelona itu berharap MU bisa berjaya di Eropa.

"Saya berharap kami bisa finis di empat besar musim ini karena Liga Champions cocok bagi klub seperti MU dan kemudian mungkin langkah selanjutnya menjadi juara dan kemudian langkah selanjutnya menjadi jawara Liga Champions," kata Van Gaal.

Sejauh ini Van Gaal memang masih kesulitan membangkitkan MU. Dari dua laga awal Liga Premier, MU cuma bisa mendapat satu poin saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini