Sukses

MU Diklaim Dapatkan Bintang Ajax

Kini MU cuma perlu mencapai kesepakatan personal dengan Blind. Diperkirakan MU takkan kesulitan merayu Blind.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United terus membenahi skuatnya jelang penutupan bursa transfer musim panas. The Red Devils kabarnya sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk merekrut pemain belakang Daley Blind.

Menurut laporan media-media Belanda seperti dikutip Liputan6.com dari Daily Mail, MU dan Ajax sudah sepakat seputar nilai transfer Blind. MU akan membayar sekitar 14 juta pound kepada Ajax.

Kini MU cuma perlu mencapai kesepakatan personal dengan Blind. Diperkirakan MU takkan kesulitan merayu Blind. Pasalnya pemain nasional Belanda itu juga diketahui ingin main di Old Trafford.

MU sepanjang musim panas ini dikaitkan oleh Blind. Manajer MU Louis van Gaal sangat menyukai Blind karena bisa ditempatkan di berbagai posisi. Blind merupakan andalan utama Van Gaal di timnas Belanda sewaktu Piala Dunia 2014.

Posisi asli Blind adalah bek kiri. Namun dia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Di Old Trafford, Blind kemungkinan lebih banyak beroperasi di lini tengah.

Blind akan menjadi rekrutan kelima Van Gaal di musim panas ini setelah bek kiri Luke Shaw, palang pintu Marcos Rojo, gelandang Ander Herrera dan winger Angel Di Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.