Sukses

Gebrakan MU di Bursa Transfer Masih Menarik Perhatian Fans

Nasib Batistuta juga mengundang banyak perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Gencarnya usaha Manchester United membenahi skuatnya di penghujung bursa transfer musim panas ini masih menarik perhatian fans. Berita-berita mengenai pemain incaran MU menjadi sorotan pembaca kanal bola Liputan6.com sepanjang hari Jumat 29 Agustus 2014.

Kisah tragis mantan pesepakbola Argentina Gabriel Batistuta yang hampir diamputasi kakinya pada tahun 2005 juga menjadi salah satu yang terpopuler.

Berikut 5 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com pada 29 Agustus 2014:

1. Inikah Transfer Kelima Manchester United?

 Bukan Daley Blind atau Arturo Vidal, Manchester United (MU) ternyata selangkah lagi akan mendapatkan bek kiri muda asal Ajax, Timothy Fosu Mensah. Bek berusia 16 tahun ini dikabarkan sudah terlihat di Carrington untuk merampungkan transfernya ke MU.

Harga Fosu pun murah meriah. MU dikabarkan hanya mengeluarkan 300 ribu pounds (Rp 5,8 Miliar) saja. Fosu merupakan rekomendasi dari tim scouting MU yang tertarik melihat penampilannya di Turnamen AEGON Future Cup April lalu.

2. Bursa Transfer Ditutup, MU Bakal Berubah Total

Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal sudah menginformasikan pemainnya jika MU bakal berubah total saat bursa transfer pemain ditutup. Van Gaal sudah jengah dengan hasil-hasil buruk yang didapatkannya beberapa pekan ini.

Menjelang ditutupnya bursa transfer, MU sedang mengusahakan untuk mendatangkan dua pemain yaitu gelandang Juventus, Arturo Vidal dan gelandang Ajax, Daley Blind.  Total transfer MU disebutkan akan melewati 150 juta pounds (Rp 2,9 Triliun) musim ini.

3. Sakit Keras, Legenda Argentina Ini Minta Kakinya Diamputasi

Legenda Argentina, Gabriel Batistuta menceritakan penyakit parah yang pernah dialaminya pada tahun 2005. Penyakit itu muncul setelah dia memutuskan gantung sepatu.

Entah dari mana awalnya, Batistuta mengalami rasa sakit pada kakinya. Pria yang kini berusia 45 tahun tersebut merasa kakinya seperti mati rasa.

4. Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

Liga-liga Eropa kembali bergulir. Sejumlah pertandingan pun akan ditayangkan secara langsung.

Selain laga dari Liga Premier Inggris, Serie A Italia dan Bundesliga Jerman pun akan menggelar sejumlah pertandingan.

5. Bakal Ada Pemain Baru Lagi di Skuat MU

Manchester United belum berhenti mendatangkan pemain. Manajer Louis van Gaal berjanji bakal memperkenalkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup, dua hari lagi.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, MU yang berniat meningkatkan performa tim mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain. Sudah empat pemain baru yang didatangkan ke Stadion Old Trafford, yakni Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo dan Angel Di Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini