Sukses

"Madrid Blunder Jual Di Maria ke MU"

Bagi Mascherano, Di Maria merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

Liputan6.com, Barcelona: Gelandang Barcelona Javier Mascherano mengkritik Real Madrid. Pemuda Argentina itu menilai Los Blancos sudah melakukan kesalahan fatal dengan menjual winger Angel Di Maria ke Manchester United.

Madrid pada pekan ini melepas Di Maria ke MU dengan bandrol 84 juta euro. Di Maria dilego karena mereka sudah mendapatkan James Rodriguez dari AS Monaco.

Mascherano menyesalkan kepergian rekan setimnya di timnas Argentina itu. Mascherano menilai Madrid seharusnya mempertahankan Di Maria. Bagi Mascherano, Di Maria merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

"Itu bukan masalah yang menarik perhatian saya, tapi saya pikir mereka sudah kalah. Di Maria pemain yang saya sangat sukai. Dia dia antara 10 terbaik di dunia," kata Mascherano kepada Mundo Deportivo.

"Dia memberi keseimbangan dalam menyerang dan bertahan. Di Maria memiliki mesin yang besar. Anda bisa menempatkannya di berbagai posisi," tegas Mascherano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini