Sukses

City Takkan Jual Negredo ke Madrid

Manajer City Manuel Pellegrini masih ingin mempertahankan eks pemain Sevilla itu.

Liputan6.com, Manchester - Real Madrid harus melupakan keinginan merekrut Alvaro Negredo. Manchester City menegaskan penyerang asal Spanyol itu tidak akan dilepas pada jendela transfer musim panas ini.

Negredo sempat santer dikabarkan akan kembali ke Spanyol musim panas ini. Pasalnya Negredo lebih banyak dicadangkan musim lalu. Dia kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Edin Dzeko.

Meski Negredo kurang bersinar pada musim perdananya di Inggris, manajer City Manuel Pellegrini masih ingin mempertahankan eks pemain Sevilla itu.

"Mungkin satu bulan lalu beberapa klub Spanyol tertarik padanya tapi itu sebulan lalu. Saat ini, Alvaro sedang cedera tapi bagian dari skuat kami," kata Pellegrini seperti diberitakan Sportsmole.

Manajer asal Chile itu yakin Negredo akan bersinar. Pellegrini melihat musim lalu Negredo hanya kurang beruntung akibat diganggu cedera sehingga performanya melorot.

"Tahun lalu dia tampil sangat baik dan kemudian mengalami cedera bahu. Setelah itu dia tidak bermain begitu baik tapi Negredo selalu menjadi pemain penting bagi kami. Kami tidak ingin menjualnya. Kami ingin dia tetap bersama kami," tutur Pellegrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.