Sukses

Gelandang MU Ini Siap Pindah ke Villa

Villa berharap Cleverley bisa menerima digaji lebih rendah ketimbang di MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Tom Cleverley sedang mempertimbangkan opsi pindah ke Aston Villa sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Cleverley bakal mendapat kesempatan bermain lebih banyak di Villa Park.

Pemain nasional Inggris itu masuk daftar jual MU musim panas ini. Kehadiran Ander Herrera dari Athletic Bilbao membuat Cleverley akan sangat sulit menembus tim utama The Red Devils.

Villa termasuk klub yang berminat memakai jasa Cleverley. Usaha Villa mendapatkan Cleverley terganjal tingginya gaji sang pemain. Villa berharap Cleverley bisa menerima digaji lebih rendah ketimbang di MU. Sebagai gantinya Villa memberikan jaminan kesempatan bermain reguler.

Untuk merayu Cleverley, Villa menugaskan asisten manajer yang juga merupakan legenda MU, Roy Keane. Menurut The Daily Mirror. Bujukan Keane membuat Cleverley mempertimbangkan pindah ke Villa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.