Sukses

Roma Kembali Bajak Pemain Incaran Juventus dan Arsenal

Roma bersedia membayar 15 juta euro kepada PSG. Tawaran ini sulit ditolak oleh PSG.

Liputan6.com, Roma- AS Roma terus membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Srigala ibukota diklaim media Prancis, L'Equipe, telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Paris Saint Germain untuk merekrut pemain muda berbakat Adrien Rabiot.

Roma bersedia membayar 15 juta euro kepada PSG. Tawaran ini sulit ditolak oleh PSG. Pasalnya kontrak Rabiot tinggal tersisa setahun lagi. Rabiot kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya.

Rabiot merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Dia sering digadang-gadang sebagai calon bintang besar Prancis. Banyak klub besar yang melirik Rabiot. Selain Roma, Juventus dan Arsenal sempat meminati Rabiot.

Roma bergerak cepat dengan memberikan tawaran mewah. Bukan kali ini saja Roma menyerobot pemain yang diincar Juventus. Pada musim panas ini Roma berhasil menggagalkan usaha I Bianconeri merekrut Juan Iturbe dan Kostas Monalas.

Musim lalu, Roma juga menyalip Juve dalam perburuan gelandang keturunan Indonesia Radja Nainggolan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini