Sukses

Bintang-bintang Barcelona Pose Bareng Model Seksi

Ambrosio merupakan model papan atas Brasil. Sejak tahun 2000,wanita 33 tahun itu dikontrak perusahaan pakaian dalam ternama, Victoria's Se

Liputan6.com, Jakarta Pemain-pemain top Barcelona mendapat kesempatan emas bertemu model seksi Brasil Alessandra Ambrosio belum lama ini. Mereka berjumpa Ambrosio untuk kepentingan promosi produk sponsor.

Seperti diberitakan Sport, lima pemain Barca yakni Neymar, Andres Iniesta, Luis Suarez, Ivan Rakitic dan Gerard Pique didaulat membintangi iklan salah satu sponsor klub, celana jeans Replay. Kelima bintang Barca itu harus berpose bareng dengan Ambrosio yang juga merupakan duta Replay.

Ambrosio merupakan model papan atas Brasil. Sejak tahun 2000,wanita 33 tahun itu dikontrak perusahaan pakaian dalam ternama, Victoria's Secret. Ambrosio cukup dekat dengan dunia olahraga.

Dia pernah berpartisipasi dalam upacara penutupan Olimpiade London. Ambrosio juga sangat menyukai sepakbola. Ambrosio beberapa kali mendukung langsung perjuangan timnas Brasil di Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini