Sukses

Lloris Ingin Jadikan Liverpool Bahan Ujian Timnya

Musim 2013/2014, Spurs menelan kekalahan dari Liverpool, Manchester City, dan Chelsea.

Liputan6.com, London - Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menilai laga menghadapi Liverpool adalah sebuah ujian bagi timnya. Pasalnya di musim 2013/2014 lalu, Spurs kerap kalah dari tim-tim papan atas, termasuk Liverpool.

"Musim lalu sangat menghancurkan rasa percaya diri kami. Ketika Anda kalah sekali, itu wajar, tetapi ketika Anda kalah lebih dari dua sampai tiga kali menghadapi tim hebat, itu berarti ada yang salah pada tim Anda," ucapnya seperti dilansir Sportsmole (30/8).

Musim 2013/2014, Spurs menelan kekalahan dari Liverpool, Manchester City, dan Chelsea. Akibatnya Tottenham pun harus puas finis di peringkat 6 klasemen di akhir musim.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/706011/original/000_DV1674707.jpg

Pada pekan ketiga Liga Premier ini, Spurs akan berhadapan dengan The Reds di White Hart Lane, Minggu 31 Agustus 2014. Lloris pun mengaku tidak ingin mengulang kesalahan di musim lalu.

"Kami selalu mencari solusi terbaik dan ingin selalu berkembang. Minggu ini akan menjadi laga yang ketat menghadapi tim hebat. Ini akan menjadi ujian bagi kami untuk mengetahui kemampuan kami," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Hugo Lloris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini