Sukses

Transfer Di Maria Bernilai 12 Kali Starter Burnley

Pemain termahal Burnley yaitu Lukas Jutkiewich yang ditransfer 1,5 juta pounds (Rp 29,1 Miliar)

Liputan6.com, Burnley: Manchester United (MU) bakal kembali uji nyali saat tandang ke markas Burnley, Turf Moor malam nanti. MU wajib menang karena ini satu-satunya untuk mengembalikan kepercayaan diri usai babak belur lawan klub Divisi 3, Milton Keynes (MK) Dons pertengahan pekan lalu.

MU dipastikan bakal menurunkan bintang termahal di Liga Inggris, Angel Di Maria yang baru direkrut dari Madrid. Sedangkan Marcos Rojo masih mengurusi surat izin kerja. Sementara dua pemain baru lainnya Ander Herrera dan Luke Shaw dibebat cedera.

Bermainnya Di Maria menjadi menarik perhatian. Selain menjadi tumpuan harapan bagi MU dan fans, transfer Di Maria seharga 59,7 juta pounds (Rp 1,1 triliun) juga akan mendapatkan sorotan. Terlebih jika dibandingkan dengan klub kecil yang baru saja promosi, Burnley.

Seperti dilansir Daily Mail, transfer Di Maria bisa membeli 12 kali starting XI (starter) Burnley yang akan dimainkan malam nanti. Dari 11 pemain yang akan diturunkan Burnley, total nilai transfernya yaitu 4,83 juta pounds (Rp 93,8 Miliar).

Dari 11 pemain yang diturunkan, ada empat pemain yang diboyong Burnley dengan gratis. Pemain termahal mereka yaitu Lukas Jutkiewich dengan harga 1,5 juta pounds (Rp 29,1 Miliar) saja. Wow! Jadi apakah Di Maria bakal memberi pengaruh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini