Sukses

Perseteruan Van Gaal dengan Hodgson Berlanjut

Roy Hodgson, menilai tingkat kebugaran Luke Shaw sangat buruk.

Liputan6.com, Manchester - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, menilai tingkat kebugaran Luke Shaw sangat buruk. Namun penilaian Hodgson itu langsung dibantah manajer Manchester United, Louis van Gaal.

"Shaw tidak fit karena sedang cedera. Tapi seharusnya Hodgson tidak boleh menilai dia karena saya tidak pernah melihat Hodgson di tempat latihan MU," sebutnya seperti dilansir Dailystar (30/8).

"Saat ini, Shaw telah melakukan tugasnya dengan baik."

Bek berusia 19 tahun itu harus menderita cedera hamstring saat MU melakoni laga pra musim d Amerika Serikat. Ironisnya, cedera Shaw terjadi saat ia menjalani latihan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/715372/original/Inter_Milan_vs_Manchester_United__foto_3_.jpg

Sebelum bergabung dengan The Red Devils, Shaw memang tengah mengalami masalah kebugaran. Bahkan tingkat kebugaran Shaw diragukan Hodgson saat ia masih membela Inggris di Piala Dunia 2014 ini.

Namun Van Gaal mengatakan,"Saya berkata pada Shaw, Anda datang ke sini dan tidak bugar, lalu saya mengganti program untuk Shaw."

"Shaw telah mampu menjalani program dengan baik dan ia mulai bugar. Kini ia adalah panutan di ruang ganti dan ia berlatih dengan sangat fantastis," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini