Sukses

Lawan Burnley, Van Gaal Prediksi MU Masih Bisa Juara

Van Gaal berharap dukungan media selama kepelatihannya di MU.

Liputan6.com, Burnley: Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal rupanya cepat melupakan 'bencana' yang terjadi di Piala Capital One tengah pekan kemarin. Manajer asal Belanda ini pun fokus mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Burnley di stadion Turf Moor, Sabtu (30/8/2014) malam ini.

MU tak akan diperkuat mungkin 10 pemain karena cedera plus besutan anyar, Marcos Rojo yang belum mendapatkan izin kerja. Jelang menghadapi Burnley, van Gaal secara mengejutkan prediksi MU masih bisa menjadi juara di tahun pertamanya melatih.

"Kami masih bisa menjadi juara sekarang di Inggris, ya di tahun pertama saya," katanya seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (30/8/2014).

"Kalian mungkin akan tertawa, tapi di klub lama saya juga mengalami hal seperti ini, jadi bagi saya ini bukan kabar besar atau berbeda, karena saya sudah pernah mengucapkan hal seperti ini di klub lama saya."

"Namun saat ini Anda harus selamat ketika menjadi manajer. Anda harus selamat karena saat ini fans minta hasil. Pertanyaannya: apakah saya mendapatkan cukup waktu untuk menggelar seluruh langkah yang harus dilakukan?"

"Mungkin media bisa dukung Louis van Gaal. Anda percaya dengan dia? Ya? ok. Itu fantastis," tambahnya.

Kehebatan strategi van Gaal akan diuji kembali. Selain van Gaal, tuan pemain termahal Angel Di Maria juga akan ditunggu.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BURNLEY VS MU:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini