Sukses

Dibandingkan dengan Alves, Ini Jawaban Bek Anyar Barca

Douglas menjadi pesaing serius Dani Alves di posisi bek kanan Barca.

Liputan6.com, Barcelona: Bek kanan anyar Barcelona, Douglas Pereira do Santos sudah diperkenalkan kepada publik Barcelona, Jumat (29/8/2014). Mantan bek Santos ini pun langsung dibandingkan dengan Dani Alves, 'pemilik' posisi bek kanan Barcelona yang sampai saat ini sulit digoyahkan.

Terkait ini, Douglas merasa dirinya belum pantas dibandingkan dengan Alves. Faktanya, dia mengaku idolakan Alves. "Dia pemain hebat, tapi tak ada gunanya bandingkan saya dengan dia. Saya faktanya memang ingin seperti dia," katanya seperti dikutip Marca.



Douglas diboyong Barcelona dengan nilai total transfer 5,5 juta euro (4 juta plus 1,5 juta euro bonus) dari Santos. Dia memang disiapkan menjadi alternatif pengganti atau penghuni tetap posisi bek kanan.

"Gabung Barcelona adalah mimpi. Saya harus berlatih keras setiap hari agar bisa bermain bagus. Saya ingin membalas kepercayaan yang sudah mereka berikan kepada saya," ujarnya yang  dikabarkan sudah dipantau Barcelona sejak 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini