Sukses

Gerrard: Liverpool Siap Dukung Balotelli

Gerrard menyebut akan memberi panggung bagi Balotelli untuk beraksi.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku siap mendukung Mario Balotelli untuk mencapai kesuksesan di Anfield. Bahkan Gerrard menyebut akan memberi panggung bagi Balotelli untuk beraksi.

"Bagi Balotelli, maukah ia mengambil kesempatan? Maukah ia menjadi bintang di Liverpool," ungkap Gerrard seperti dilansir Skysports (30/8).

"Dukungan selalu ada di belakangnya, ini hanya masalah ia mau atau tidak. Saya percaya ia mampu menjadi yang terbaik."

Balotelli dikenal sebagai sosok penyerang yang selalu berulah. Tak jarang ia terlibat keributan dengan rekan setim maupun pemain lawan.

Gerrard mengaku paham dengan karakter Balotelli. "Kami tahu tipe seperti apa Balotelli. Ia butuh dukungan, dan ia bersama kami sekarang sehingga para pemain dan staf harus memperhatikan dan memastikan ia mendapat panggung untuk beraksi."

Kabarnya penyerang Timnas Italia ini akan menjalani debutnya saat The Reds menghadapi Tottenham Hotspur dalam pekan ketiga Liga Premier. Skuat asuhan Brendan Rodgers akan bertandang ke markas Spurs, White Hart Lane, pada Minggu (31/8/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard