Sukses

Chamberlain Nilai Chambers Pantas Masuk Timnas

Chamberlain menilai Chambers pantas masuk Timnas Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, telah memanggil empat debutan baru, Calum Chambers, Jack Colback, Danny Rose, dan Fabian Delph. Bintang Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain, turut berkomentar atas keputusan Hodgson memanggil bek Arsenal, Calum Chambers.

"Sebuah hal yang brilian bagi Chambers dapat bergabung dengan Timnas Inggris, Chambers telah menunjukkan penampilan baik semenjak bergabung dengan Arsenal," sebutnya seperti dilansir Tribalfootball (30/8).

Pria berusia 19 tahun itu bergabung dengan The Gunners di musim 2014/2015 usai didatangkan dari Southampton. Namun Arsenal berani merogoh kocek hingga 16 juta pounds atau Rp 314 miliar untuk Chambers yang masih belum memiliki banyak jam terbang.

Akan tetapi Chamberlain mengaku optimistis dengan kiprah Chambers. "Ia akan mendapat masa depan yang cerah di klub dan negara. Saya tahu betapa bagusnya ia dan jika ia tidak dipanggil ke Timnas sekarang, ia tidak perlu menunggu lama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini