Sukses

Semen Padang Rebut Satu Poin di Laga Pamungkas ISL

Semen Padang yang sudah memastikan diri lolos ke 8 besar tidak tinggal diam.

Liputan6.com, Martapura - Semen Padang memungkasi pertandingan di wilayah Barat Indonesia Super League (ISL) dengan merebut satu poin. Ini setelah "Kabau Sirah" bermain imbang dengan tuan rumah Barito Putera Banjarmasin di Stadion Demang Lehman, Martapura pada Sabtu 30 Agustus 2014. Skor sama kuat 0-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Paruh pertama, kedua tim sama-sama bermain menyerang. Namun peluang cepat didapat Barito di menit ke-5 melalui penyerang James Koko Lomell. Namun sepakan James koko masih menyamping di sisi gawang Semen Padang yang dikawal Fakhrurrazi.

Semen Padang yang sudah memastikan diri lolos ke 8 besar tidak tinggal diam. Serangan demi serangan tetap mereka lancarkan ke pertahanan tuan rumah. Namun hingga babak pertama usai, skor sama kuat 0-0 tetap bertahan.

Memasuki paruh kedua, Barito mencoba memasukkan mantan penyerang Timnas Indonesia, Yongki Aribowo. Jual beli serangan pun dilancarkan, hingga permainan menjurus keras.

Tercatat dalam pertandingan ini wasit mengeluarkan tiga kartu kuning. Hingga laga berakhir skor 0-0 menutup jalannya laga.

Meski bermain imbang, tim berjuluk Kabau Sirah ini tetap lolos ke babak 8 besar setelah mampu berdiri di posisi 2 klasemen ISL wilayah Barat dengan 38 angka dari 20 laga. Sedangkan Barito Putera masih berada di posisi 7 dengan 22 poin dari 19 laga.

Susunan Pemain:

Barito Putera: J. Ribowo; F. Rachman, A. Cima, G. Ariyadi, Dae-Won Ha, A. Mukminin, L. Wahyu, D. Hartono, Syahroni, J. Lomell, M. Nasyrow.

Semen Padang: Fakhrurrazi; N. Sasongko, D. Pagbe, S. Maulana, E. Ramdani, E. Vizcarra, J. Paliama, Rudi, R. Ohorella, O. Ikpefua, M. Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini