Sukses

Leicester vs Arsenal: Wenger Prediksi Bukan Laga Mudah

"Leicester tim yang memiliki soliditas pertahanan yang sangat baik, mereka bagus dalam serangan balik," kata Arsene Wenger.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City memang belum memperoleh satu poin dari dua laga yang sudah dijalani di Liga Premier Inggris musim 2014-15. Namun, performa skuat asuhan Nigel Pearson ini pada dua laga sebelumnya menunjukkan mereka dapat bersaing dengan klub-klub papan atas.

Everton ditahan imbang 2-2 di laga perdana. Sementara saat bertandang ke Stamford Bridge, Chelsea harus menunggu hingga menit 62 untuk bisa menjebol gawang Kasper Schmeichel.

Minggu (31/8/2014) pukul 22.00 WIB, Leicester akan menjamu Arsenal di King Power Stadium. Usai memenangkan Community Shield, Arsenal meraih tiket ke fase grup Liga Champions dengan menyingkirkan Besiktas, dan meraih empat poin dari dua laga di Liga Premier Inggris.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/730168/big/072138200_1409438348-HEAD-TO-HEAD-MANAGER.jpg

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, Leicester bukan lawan mudah, apalagi mereka bermain di kandang. "Mereka telah tampil mengesankan dalam dua pertandingan. Mereka memiliki hasil yang sangat baik melawan Everton dan di Chelsea mereka bermain sangat bagus," kata manajer asal Prancis itu seperti dilansir Soccerway.

"Mereka adalah tim yang memiliki soliditas pertahanan yang sangat baik, mereka sangat baik dalam serangan balik."

"Mereka telah membeli (Esteban) Cambiasso dari Inter Milan, yang sangat baik, pemain cerdas - itu akan tantangan besar bagi kami," ucap Wenger.

Sementara itu, Manajer Leicester City Nigel Pearson memuji kualitas Arsenal meski tak akan diperkuat striker Olivier Giroud dan sang kapten Mikel Arteta akibat cedera. "Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit lagi bagi kita, tetapi aku berharap pemain kami menyebabkan mereka masalah dan kami telah berbicara tentang cara-cara terbaik yang kami jalankan untuk mencoba dan mendapatkan tiga poin," tuturnya kepada Sky Sports.

Pada laga nanti, Wenger kembali bisa memainkan Aaron Ramsey yang sudah kembali dari masa hukuman. Sementara itu, Pearson tidak memainkan Danny Drinkwater dan Jamie Vardy akibat cedera.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/730196/original/071789400_1409450087-STATISTIK-LEICESTER-CITY-VS-ARSENAL.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.