Sukses

Kapten Liverpool Tidak Sabar Hadapi Real Madrid

"Ini kesempatan untuk bersaing dengan beberapa pemain terbaik di dunia, seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan James Rodriguez.

Liputan6.com, Liverpool - Hasil pengundian babak grup Liga Champions 2014-15 menunjukkan Liverpool bergabung di Grup B bersama Basel, Ludogorets, dan juara bertahan Real Madrid. Kapten Liverpool Steven Gerrard mengaku gembira karena bisa menghadapi Madrid.

"Mereka adalah salah satu tim yang diinginkan semua pemain, dan tentu saja para pendukung," kata Gerrard kepada situs resmi klub seperti dilansir Football Espana, Sabtu (30/8/2014). "Bagi kami, ini adalah kesempatan untuk pergi dan bersaing dengan yang terbaik. Kami ingin bersaing dan melangkah sejauh yang kami bisa."

"Kita akan memperlakukan setiap tim sama. Tapi, tentu saja itu akan menjadi pertemuan menarik saat Madrid datang ke Anfield dan kita bertandang ke markas mereka. Saya tidak bisa menunggu," ucap Gerrard. "Ini kesempatan bagi kita untuk bersaing dengan beberapa pemain terbaik di dunia, seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan Karim Benzema."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/709837/big/ronaldo-170717-2.jpg

Liverpool kini banyak dihuni para pemain muda. Meski demikian, Gerrard menilai ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk belajar dan bersaing. "Ini adalah kesempatan besar bagi pemain muda kita untuk bersaing dan melihat seberapa baik kita dan seberapa jauh kami telah datang," ujarnya.

"Kami punya banyak rasa hormat untuk Real Madrid, tetapi kita pasti memiliki keyakinan kita bisa bersaing dengan mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini