Sukses

Gagal Menang Lagi, Van Gaal Kecewa

"Kami kehilangan tujuh dari sembilan poin dan itu sangat mengecewakan," kata Van Gaal.

Liputan6.com, Burnley - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya kembali gagal meraih kemenangan di Liga Premier Inggris musim 2014-15.

Setan Merah (sebutan MU) harus puas bermain imbang tanpa gol melawan tim promosi, Burnley di Burnley di Turf Moor Stadium, Sabtu (30/8/2014) malam WIB. Di pertandingan itu, MU tampil sangat dominan dengan persentase ball possession sebesar 64 persen.

"Pada babak kedua, kami menjadi lebih kuat. Kami menciptakan beberapa peluang, tapi Anda harus mencetak gol untuk menang. Tanpa gol, kami kembali gagal meraih kemenangan," ucap Van Gaal usai pertandingan, dikutip dari BBC.

Embedded image permalink

Di pertandingan itu, MU sudah menurunkan pemain termahal di Liga Premier Inggris, Angel Di Maria. Keberadaan eks Real Madrid itu banyak mempengaruhi kreatifitas serangan MU. Dengan adanya Di Maria, Van Gaal melihat ada sebuah kemajuan yang ditunjukkan oleh pasukan Setan Merah

"Kemajuan sudah ada, tapi sebuah klub seperti Manchester United harus meraih kemenangan," jelas pria kelahiran Amsterdam, Belanda tersebut.

http://news.bbcimg.co.uk/media/images/77274000/jpg/_77274370_giggs_van_gaal.jpg

Hasil imbang membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan mengemas dua poin dari tiga pertandingan. Mantan pelatih Timnas Belanda itu pun mengungkapkan rasa kekecewaannya.

"Kami hanya berhasil meraih dua poin. Kami kehilangan tujuh dari sembilan poin dan itu sangat mengecewakan," tutup Van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini