Sukses

Fernando Torres Ingin Berguru pada Inzaghi

Fernando Torres mengaku sudah tidak sabar untuk segera bertemu suporter dan rekan baru di Milan.

Liputan6.com, Milan: Fernando Torres mengaku sudah tidak sabar ingin segera bergabung dengan AC Milan.  Dia ingin belajar dari Filippo Inzaghi, mantan striker andalan Rossoneri yang kini menjadi pelatih kepala.

Seperti diketahui, striker asal Spanyol ini telah datang ke Italia untuk menuntaskan formalitas kontrak peminjaman selama dua tahun. Torres kemudian direncanakan akan menjalani tes medis sehari setelahnya.

"Saya benar-benar bahagia telah datang di Milan," ungkap Torres, Sabtu (30/8/2014).

"Saya tidak sabar untuk menjalani tes medis, bertemu suporter dan rekan baru saya. Saya tidak sabar untuk petualangan baru ini. Saya berbicara dengan pelatih kemarin dan saya benar-benar senang dapat bekerja sama dengan pelatih seperti dia."

"Dia adalah pencetak gol yang hebat dan jelas memahami apa peran seorang striker. Saya yakin bahwa dia bisa mengajari saya dan banyak membantu saya di sini."

Kontrak Torres di Chelsea sebenarnya masih tersisa dua tahun lagi. Namun ia tak mampu menunjukkan performa terbaiknya sejak pindah tahun 2011.

Total ia hanya menyumbang 45 gol dari 172 laga di semua kompetisi. Milan sendiri membutuhkan Torres untuk menggantikan peran Mario Balotelli yang dijual ke Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini