Sukses

Susunan Pemain Everton Vs Chelsea

Romelu Lulaku ingin menunjukkan kemampuan dirinya saat bertemu mantan klubnya, Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool: Everton akan menghadapi tantangan berat saat menjamu Chelsea di pekan ketiga Liga Primer di Goodison Park, Liverpool, Sabtu  30 Agustus 2014. Everton yang akan memanfaatkan posisinya sebagai tuan rumah, tentu sangat berharap bisa memetik poin penuh. Apalagi,  dukungan para fans akan menjadi penyemangat untuk anak asuh Roberto Martinez.

Menariknya dalam laga ini, Everton akan menurunkan mantan pemain Chelsea, Romelu Lulaku. Dia pastinya ingin menunjukkan diri setelah tak kunjung dapat kesempatan saat berseragam The Blues. Ketajaman Lukaku di depan gawang akan ditopang Kevin Mirallas, dan Steven Naismith.

Di kubu Chelsea, kabar menyebutkan striker anyar mereka, Diego Costa, yang sudah mencetak dua gol dari dua laga di Liga Primer Inggris dihantam cedera hamstring. Namun, manajer Chelsea, Jose Mourinho, sepertinya tetap memainkan Costa dalam laga ini.

Sementara di lini tengah, kehadiran Cesc Fabregas bakal sangat membantu Chelsea. Irama permainan Chelsea juga akan diatur dua pemain handal Oscar, dan Eden Hazard.

Susunan pemain:

Everton: Tim Howard, Leighton Baines, Phil Jagielka, Sylvain Distin, Seamus Coleman, Kevin Mirallas, Steven Naismith, James McCarthy, Gareth Barry, Leon Osman, Romelu Lukaku
        
Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Oscar, Eden Hazard, Andre Schuerrle, Nemanja Matic, Diego Costa
    
    

       

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini