Sukses

Menit 3, Chelsea Sudah Unggul 2-0

Chelsea unggul 2-0 berkat gol Diego Costa dan Branislav Ivanovic

Liputan6.com,Liverpool: Everton ketinggalan 0-2 dari Chelsea di pekan ketiga Liga Primer di Goodison Park, Liverpool, Sabtu  30 Agustus 2014. Saat laga baru berjalan satu menit, striker andalan Chelsea, Diego Costa, berhasil menjebol gawang Everton. Satu menit kemudian Chelsea menambah kemenangan melalui gol Branislav Ivanovic

Costa membuka keunggulan Chelsea setelah memanfaatkan umpan Fabregas. Everton yang belum sempat bangkit dikejutkan dengan gol Ivanovic yang memanfaatkan operan Ramires.

Chelsea dalam pertandingan ini memang bermain sangat efektif! Tak banyak penguasaan bola yang mereka miliki namun kreatifitas di lini tengah mampu memberikan ancaman.

Everton yang memanfaatkan posisinya sebagai tuan rumah, sangat berharap bisa memetik poin penuh. Apalagi,  dukungan para fans akan menjadi penyemangat untuk anak asuh Roberto Martinez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini