Sukses

AS Monaco Imbang dengan Lille

Di babak kedua Monaco meningkatkan serangan agar bisa menyamakan kedudukan.

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco gagal meraih tiga poin di pekan keempat Ligue 1. Pasalnya klub asuhan Leonardo Jardim itu hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Lille 1-1 di Stadion Stade Louis II, Sabtu (30/8/2014) malam WIB.

Meski tampil di kandang sendiri, akan tetapi Monaco terlihat sulit mengembangkan permainan akibat absennya penyerang andalannya, Radamel Falcao. Beberapa kali Jeremy Toulalan dan kawan-kawan tak mampu menembus pertahanan tim tamu.

Sebaliknya Lille mampu memaksimalkan peluang yang didapat di menit ke-18 melalui penyerangnya Nolan Roux. Pemain asal Prancis itu mencetak gol melalui tembakan keras yang gagal dihalau kiper Danijel Subasic dan skor 1-0 untuk Lille bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Monaco meningkatkan serangan agar bisa menyamakan kedudukan. Akan tetapi kuatnya barisan pertahanan Lille membuat serangan-serangan tuan rumah menjadi mentah.

Gencarnya serangan yang dilancarkan Monaco akhirnya membuahkan hasil. Mantan bomber Manchester United, Dimitar Berbatov menjadi penyelamat muka tuan rumah berkat gol yang dibuatnya di menit ke-61.

Setelah gol tersebut AS Monaco kian kencang melancarkan serangan. Kendati demikian hingga menit akhir kedudukan imbang untuk kedua tim bertahan hingga pertandingan bubar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini