Sukses

Pellegrini Kecewa Usai City Derita Kekalahan Pertama

Akibat kekalahan ini City turun ke peringkat keempat.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menelan kekalahan pertama mereka di Liga Premier musim ini, 2013-2014 kala menjamu Stoke City di Etihad Stadium pada Sabtu (30/8/2014) malam WIB. Tim asuhan Manuel Pellegrini dipermalukan tamunya dengan skor 0-1.

Pellegrini jelas kecewa dengan hasil tersebut. Apalagi dalam pertandingan yang masuk pekan ketiga ini, City lebih banyak menekan. Namun akhirnya Stoke berhasil mencetak gol di babak kedua yang diciptakan Mame Biram Diouf.

"Ini merupakan kekalahan yang mengejutkan karena kami tidak menyangka bisa kalah melawan Stoke. Tapi pertandingan seperti ini terkadang bisa saja terjadi," kata Pellegrini usai pertandingan seperti yang dilansir BBC Sport.

"Kami sudah berusaha menyerang dari segala arah dan kami benar-benar tidak kreatif. Sehingga kami tidak mendapatkan celah untuk mencetak gol. Namun yang jelas Stoke harus diberikan apresiasi."

Pellegrini juga menyampaikan kekecewaannya ketika wasit tidak memberikan hadiah penalti kepada timnya menyusul pelanggaran atas Yaya Toure.

"Peluang penalti Yaya Toure hanya salah satu hal saja dalam pertandingan tadi. Semua orang yang melihat mengatakan kalau itu jelas penalti. Tetapi itu merupakan bagian dari permainan selama 90 menit," ucap manajer asal Chile tersebut.

Akibat kekalahan ini City turun ke peringkat keempat dengan mengemas enam poin. Tertinggal tiga angka dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini