Sukses

AS Roma Petik Hasil Positif di Pekan Perdana

Gol Roma masing-masing dicetak oleh Radja Nainggolan di babak pertama dan Gervinho.

Liputan6.com, Roma - AS Roma memetik hasil positif di Pekan perdana Serie A Italia musim 2014-2015 saat menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico, Minggu (31/8/2014) dinihari WIB. Giallorossi menggasak tamunya dengan skor 2-0.

Gol Roma masing-masing dicetak oleh Radja Nainggolan di babak pertama dan Gervinho di menit-menit akhir pertandingan.

Roma, yang musim lalu finis di posisi kedua, tampil mengesankan dengan beberapa penggawa baru, salah satunya bek kiri Ashley Cole. Sepanjang pertandingan, Roma mendapat perlawanan sengit dari La Viola.

Di bawah asuhan mantan pemain Roma, Vincenzo Montela, tim tamu justru lebih mendominasi jalannya laga. Sengitnya laga terbukti dari dikartu kuningnya tiga pemain untuk kapten AS Roma Francesco Totti dan duo pertahanan Fiorentina S Savic dan G Rodriguez.

Di menit ke-28, Roma berhasil membuka keunggulan berkat gol Nainggolan. Pemain keturunan Indonesia itu mencetak gol melalui tembakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Di babak kedua, Fiorentina berupaya menyamakan kedudukan dengan meningkatkan serangan. Akan tetapi justru Roma yang berhasil menambah keunggulan melalui gol yang diciptakan Gervinho di menit 90+3.

Susunan pemain

AS Roma: M. De Sanctis, A. Cole, V. Torosidis, D. Astori, K. Manolas, D. De Rossi, R. Nainggolan, M. Pjanic, F. Totti, Y. Gervinho, J. Iturbe.

Fiorentina: Neto, G. Rodríguez, N. Tomovic, S. Savic, Marcos Alonso, D. Pizarro, Borja Valero, J. Vargas, J. Brillante ( J. Ilicic), M. Gómez, K. Babacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini