Sukses

Falcao Buka Suara Soal Isu Kepindahan ke Madrid

Di dunia maya mencuat gambar berisi kicauan Falcao yang menyatakan akan bergabung dengan Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang AS Monaco Radamel Falcao membantah klaim akan bergabung bersama Real Madrid di saat-saat akhir penutupan bursa transfer musim panas ini. Falcao mengaku ada orang iseng yang mengubah kicauannya di Twitter.

Masa depan Falcao di Monaco menyisakan tanda tanya sepanjang musim panas ini. Falcao konon tidak betah dan minta dimasukkan dalam daftar jual. Beberapa klub seperti Madrid, Juventus, Arsenal dan Manchester City kabarnya berminat kepada pria 28 tahun itu.

Rumor kepergian Falcao makin santer akhir pekan ini setelah dia tiba-tiba batal ikut skuat Monaco yang menghadapi Lille di laga lanjutan Ligue 1 Sabtu 30 Agustus 2014.

Hampir bersamaan dengan absennya Falcao, di dunia maya mencuat gambar berisi kicauan Falcao yang menyatakan akan bergabung dengan Madrid. Tweet tersebut diduga diposting dan kemudian segera dihapus oleh pemain Kolombia itu.

Falcao buru-buru membantah kabar kepindahan ke Madrid. Falcao menyatakan tidak pernah berkicau akan pindah ke Madrid. Eks pemain Atletico Madrid itu mengaku gambar kicauan tersebut merupakan editan.

"Saya harus menyayangkan cerita mengenai tweet yang saya tidak lakukan. Itu editan," kata Falcao melalui akun Twitter miliknya.

Monaco sendiri belum memberikan komentar mengenai nasib Falcao. Begitu pula Madrid yang tetap bungkam mengenai isu kedatangan Falcao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini