Sukses

Madrid dan Juve Rebutan Bomber MU

Madrid konon menawarkan proposal yang sama yakni pinjam terlebih dulu dengan opsi kepemilikan permanen.

Liputan6.com, Manchester - Real Madrid siap bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan penyerang Manchester United Javier Hernandez pada detik-detik terakhir penutupan bursa transfer musim panas.

Awalnya Juve yang difavoritkan mendapatkan Hernandez. I Bianconeri sudah mengajukan proposal kepada MU berupa peminjaman selama semusim dengan biaya dua juta euro. Juve akan mempermanenkan Chicharito senilai 17 juta euro semusim kemudian bila tampil bagus selama masa peminjaman.

Tawaran Juve belum diterima oleh MU. Pasalnya The Red Devils ingin memanfaatkan ketertarikan Juve terhadap Chicharito untuk mendapatkan gelandang La Vecchia Signora Arturo Vidal.

Usaha Juve mendapatkan Chicharito semakin sulit. Seperti dilaporkan Football Italia, Madrid juga membidik pemain asal Meksiko itu. Madrid konon menawarkan proposal yang sama yakni pinjam terlebih dulu dengan opsi kepemilikan permanen.

Tapi Madrid baru akan bergerak mendapatkan Chicharito bila mereka gagal merekrut Radamel Falcao Garcia dari AS Monaco. Los Blancos membutuhkan striker baru untuk melapis Karim Benzema setelah ditinggal Alvaro Morata yang dibeli Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.