Sukses

Allegri Kecewa Juve Cuma Menang Tipis

Allegri menyesalkan pemainnya gagal memaksimalkan peluang emas.

Liputan6.com, Verona- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kecewa meski berhasil meraih kemenangan pada laga debut bersama I Bianconeri di Serie A. Allegri melihat Juve tidak tampil maksimal.

Pada Sabtu (30/8/2014) malam WIB, Juve mengawali Serie A musim 2014/2015 dengan kemenangan tipis atas Chievo Verona 1-0. Gol tunggal kemenangan Juve dihasilkan lewat bunuh diri Cristiano Biraghi.

Juve seharusnya bisa menang lebih besar karena mendapat beberapa peluang emas. Dua kali tembakan Carlos Tevez mengenai tiang gawang, sedangkan aksi Arturo Vidal digagalkan pemain Chievo tepat di garis gawang.

Allegri menyesalkan pemainnya gagal memaksimalkan peluang emas. Pasalnya Juve nyaris membayar mahal kegagalan mengkonversi peluang. Chievo mendapat satu peluang emas lewat Maxi Lopez yang memaksa Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan gemilang.

"Lebih dari marah, saya sedikit cemas karena setelah membuang begitu banyak peluang kami terancam gagal menang dengan satu-satunya peluang Chievo, beruntung Buffon melakukan penyelamatan gemilang," kata Allegri kepada Sky Italia.

Allegri meminta Juve memperbaiki penyelesaian akhir di laga selanjutnya.

"Tim bermain baik, meskipun kami perlu memperbaiki penyelesaian kami. Pada saat ini tim bekerja keras, penting meraih kemenangan di laga pembuka jelang jeda pertandingan internasional," tutur Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini