Sukses

Video Gol Spektakuler Eks Pemain MU ke Gawang City

Mantan pemain Manchester United itu melakukan solo-run dari tengah lapangan.

Liputan6.com, Manchester - Stoke City tampil mengejutkan di pekan ketiga Liga Premier. Mereka berhasil mempermalukan juara bertahan Manchester City 0-1 di Etihad Stadium, Sabtu (30/8/2014) malam WIB.

Kekalahan ini membuat City melorot ke posisi empat dengan koleksi enam poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang memimpin klasemen. Stoke sendiri merangsek ke posisi sembilan dengan empat poin.

Bermain di kandang sendiri, City turun dengan kekuatan terbaik. Pasukan Manuel Pellegrini langsung menekan Stoke sejak pertandingan dimulai.

Dua peluang emas didapat City di babak pertama lewat Samir Nasri dan Yaya Toure. Namun kiper Stoke Asmir Begovic tampil gemilang dan bisa menggagalkannya.

Kegagalan memaksimalkan peluang harus dibayar mahal oleh City. Pada menit 58, justru Stoke yang bisa unggul lebih dulu melalui gol Mami Biram Diouf.

Mantan pemain Manchester United itu melakukan solo-run dari tengah lapangan. Diouf melewati Fernandinho sebelum memperdaya Joe Hart dengan tendangan menyusur tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.