Sukses

Jumpa Lazio, Milan Berharap Banyak pada El Shaarawy

Torres masih belum bisa dimainkan saat Milan menjamu Lazio.

Liputan6.com, Milan- Penyerang muda Stephan El Shaawary kembali akan jadi andalan AC Milan setelah Mario Balotelli dilepas ke Liverpool. Milan berharap banyak pada El Shaarawy saat menghadapi Lazio di pekan perdana Serie A, Minggu (31/8/2014).

El Shaarawy musim lalu mengalami mimpi buruk. Dia lebih banyak diganggu cedera. Akibatnya El Shaarawy gagal membela Italia di Piala Dunia 2014. Kini El Shaarawy sudah fit dan tampil cukup baik selama pramusim. El Shaarawy bahkan sudah kembali dipanggil timnas Italia.

Milan sebenarnya sudah mendapatkan pengganti Balotelli yakni Fernando Torres yang dipinjam dari Chelsea selama dua tahun. Tapi Torres belum bisa main saat melawan Lazio. Oleh karena itu, pelatih Filippo Inzaghi akan memainkan El Shaarawy bersama Keisuke Honda dan Jeremy Menez di lini depan.

Lini tengah akan dipercayakan Inzaghi kepada trio Andrea Poli, Riccardo Saponara dan Nigel de Jong. Kiper baru Diego Lopez kemungkinan akan langsung diturunkan Inzaghi sejak awal.

Sementara pelatih Lazio Stefano Pioli juga bakal memainkan dua rekrutan anyarnya gelandang Marco Parolo dan bek Stefan de Vrij.

Di sektor penyerangan, Pioli mengandalkan penyerang gaek Miroslav Klose. Kepercayaan diri Klose tengah tinggi karena Juli lalu mampu membawa Jerman menjadi juara dunia.

Prakiraan Susunan Pemain:

Milan: Diego Lopez; De Sciglio, Alex, Rami, Armero; Poli, Nigel De Jong, Saponara; Menez, Honda, El Shaarawy

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Gentiletti, Radu; Biglia, Ledesema, Parolo; Candreva, Klose, Keita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

Video Terkini