Sukses

Juve Persilahkan Madrid Gaet Falcao

Juve menegaskan tidak akan ikut bersaing dengan Falcao.

Liputan6.com, Turin - Peluang Real Madrid mendapatkan Radamel Falcao dari AS Monaco semakin terbuka. Juventus yang sempat dikabarkan berminat memutuskan mundur dari persaingan.

Pemain depan asal Kolombia itu memang santer dikabarkan ingin pindah dari Monaco meski baru semusim bermain di sana. Walau mendapat gaji besar, Falcao kurang begitu betah dan ingin mencari petualangan baru.

Manchester City, Arsenal, Juventus dan Madrid bersaing ketat mendapatkan Falcao. Namun disaat-saat akhir, Juve menegaskan tidak akan ikut bersaing dengan Falcao.

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta menyatakan harga Falcao kelewat mahal. Padahal Juve cuma mencari penyerang pelapis untuk duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

"Apakah Falcao akan datang ke Juventus? Saya pikir tidak. Dia dikaitkan dengan Juventus karena yang bersangkutan mengapresiasi kami dan itu membuat kami bangga. Tapi jika dia meninggalkan Monaco itu akan bernilai puluhan juta dan dia akan bergabung dengan klub top Eropa yang berbeda," tutur Marotta seperti dikutip dari Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini