Sukses

Wenger Tolak Tawaran untuk Joel Campbell

Arsene Wenger, menegaskan pihaknya telah menolak tawaran dari beberapa klub.

Liputan6.com, London - Penyerang Arsenal, Joel Campbell, nampaknya kini telah menjadi buruan beberapa klub elit Eropa, termasuk AC Milan. Namun keinginan Milan untuk mendatangkan Campbell terbilang akan sulit.

Seperti dilansir Mirror (31/8), manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan pihaknya telah menolak tawaran dari beberapa klub lain atas Campbell. "Kami menerima banyak tawaran untuk Campbell dan kami telah menolak semuanya."

"Banyak klub yang menawarnya, saya tidak tahu pasti karena saya telah mengatakan pada asisten saya bahwa Campbell tidak akan dipinjamkan," ungkap pria asal Prancis itu. "Jika seseorang menghubungi saya, tidak perlu berbasa-basi, karena ketika saya bilang tidak, tetap tidak."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/716414/big/BuC-qtrIcAAMGjF.png

Pria asal Kosta Rika itu resmi bergabung dengan Arsenal di musim 2011. Namun karena usianya masih terlampau muda, ia belum mendapat izin kerja di tanah Inggris. Akhirnya The Gunners pun meminjamkannya ke beberapa klub.

Keinginan Meriam London untuk mempertahankan Campbell tidak lepas dari cederanya sang penyerang utama, Olivier Giroud, kala berhadapan dengan Everton lalu. Kini Campbell dapat menjadi opsi Wenger di lini depan timnya bersama Yaya Sanogo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.