Sukses

Balotelli Disarankan Patuh kepada Gerrard

Dejan Lovren, menghimbau agar Balotelli patuh pada sang kapten, Steven Gerrard.

Liputan6.com, Liverpool - Rekrutan baru Liverpool, Mario Balotelli, merupakan sosok striker yang dikenal dengan karakternya yang keras dan suka membangkang. Oleh karena itu, pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren, menghimbau agar Balotelli patuh pada sang kapten, Steven Gerrard.

"Kami semua mencoba untuk menolong Balotelli. Ia akan belajar betapa pentingnya seorang Gerrard," sebutnya seperti dilansir Mirror (31/8).

"Ketika Anda datang ke Liverpool, Anda melihat Gerrard maka Anda akan menyadari apa artinya bermain bagi klub ini."

Lovren sendiri baru bergabung dengan The Reds di musim 2014/2015 ini. Ia didatangkan dari Southampton seharga 30 juta euro atau Rp 461 miliar.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/728643/big/085784800_1409179559-balotelli.jpg

Meski baru bergabung belum lama, bek berusia 25 tahun ini sudah mengenal sosok Gerrard begitu dalam. "Gerrard adalah pemain yang fantastis, ia memiliki kepribadian yang hebat dan pengaruhnya di ruang ganti lebih dari sekedar kapten."

"Gerrad kerap berbicara pada pemain baru, ia bertanya apa yang kami butuhkan atau yang kami ragukan, ia ingin membuat pemain baru merasa nyaman di klub," ujar pemain asal Kroasia itu. "Gerrard mengajarkan apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Liverpool, dan bagaimana mempersiapkan dan sikap yang harus ditunjukkan saat di lapangan."

"Gerrard membuat saya merasa nyaman dengan cepat. Saya merasa seperti sudah tiga tahun di sini, padahal baru beberapa minggu," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Southampton

Video Terkini