Sukses

Balotelli Kirimkan Pesan kepada Penggantinya di Milan

Fernando Torres resmi dipinjamkan ke AC Milan dengan durasi kontrak dua tahun dan menjadi pengganti Balotelli.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang baru Liverpool, Mario Balotelli, mengirimkan pesan khusus bagi Fernando Torres. Pasalnya kini Torres menjadi pengganti Balotelli di lini serang AC Milan.

Pada akun instagram pribadinya, Balotelli mengatakan,"Semoga sukses Torres! Buatlah AC Milan kembali terbang tinggi."

Musim 2014/2015 ini, Torres resmi dipinjamkan ke AC Milan dengan durasi kontrak dua tahun. Sebenarnya kontrak Torres sendiri masih tersisa dua tahun di Stamford Bridge, akan tetapi pihak Chelsea memutuskan untuk meminjamkan Torres akibat gagal bersaing di lini depan.

Balotelli sendiri sempat membela Rossoneri sejak 2012/2013 sampai musim 2014/2015. Dan, kini ini ia bergabung dengan The Reds, mantan klub Fernando Torres. Semasa Torres berseragam Liverpool di musim 2007/2008 hingga 2010/2011, ia selalu menjadi momok menakutkan bagi bek di Liga Premier. Bahkan ia mampu membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 saat masih membela The Reds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan