Sukses

Hadapi Tottenham, The Reds Turunkan Balotelli

The Reds memasang penyerang barunya, Mario Balotelli.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool  dalam lanjutan Liga Premier, Minggu 31 Agustus 2014 di White Hart Lane, London. Dalam laga ini, Liverpool menurunkan rekrutan anyarnya, Mario Balotelli.

Bertindak sebagai tim tamu, The Reds memasang penyerang barunya, Mario Balotelli. Ia akan ditopang dua penyerang lainnya, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling.

Lalu di lini tengah, kapten, Steven Gerrard akan menjadi penyeimbang bersama Jordan Henderson dan Joe Allen. Lini belakang The Reds akan diisi Mamadou Sakho, dan Dejan Lovren yang siap menahan gempuran Spurs.

Di pihak Spurs, manajer Mauricio Pochettino mengandalkan penyerang, Emmanuel Adebayor. Ia akan didukung gelandang lincah Cristian Eriksen dan Erik Lamela.

Dalam laga ini, penjaga gawang Tottenham, Hugo Lloris, dipercaya menjaga gawang Spurs dari gempuran-gempuran penyerang The Reds.


Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet, Manquillo, Moreno, Lovren, Sakho, Gerrard, Allen, Henderson, Sterling, Sturridge, Balotelli

Cadangan: Jones, Enrique, Toure, Lambert, Coutinho, Can, Markovic

Tottenham Hotspur: Lloris, Dier, Kaboul, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Capoue, Chadli, Eriksen, Lamela, Adebayor

Cadangan: Friedel, Chiriches, Davies, Dembele, Holtby, Townsend, Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini