Sukses

Pellegrini Bakal Halangi Transfer Negredo ke Madrid

Manuel Pellegrini beralasan bursa transfer hampir ditutup dan dia tak akan lepas Negredo.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mulai gerah dengan spekulasi transfer salah satu strikernya, Alvaro Negredo yang dihubung-hubungkan dengan Madrid. Manajer asal Chile itu bertekad halangi transfer itu.

Madrid gencar dihubungkan dengan beberapa striker termasuk Negredo. Ini karena Madrid membutuhkan tambahan pasokan striker karena hanya memiliki Karim Benzema sebagai striker murni.

Pellegrini punya alasan mengapa dirinya tak akan melepas Negredo."Mungkin sebulan lalu beberapa klub Spanyol berminat dengan dia, tapi itu sebulan yang lalu," tandasnya seperti dilansir Mirror.

"Saat ini, Alvaro sedang cedera tapi masih tetap bagian dari tim kami. Tahun lalu, dia main sangat bagus dan lalu mengalami cedera dengan bahu. Setelah itu, dia bermain kurang bagus tapi tetap pemain penting bagi kami."

Pellegrini menegaskan, dirinya tetap ingin mempertahankan Negredo meski masih memiliki Edin Dzeko dan Stevan Jovetic. "Kami tak mau menjual dia. Kami ingin dia bertahan dengan kami," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.