Sukses

Sterling Bawa Liverpool Unggul Sementara atas Spurs

Di luar dugaan, berstatus sebagai tim tamu, The Reds berhasil unggul cepat.

Liputan6.com, London - Raheem Sterling berhasil membawa Liverpool unggul sementara atas tuan rumah Tottenham Hotspur. Gol tersebut dicetak melalui kerja sama apik para penggawa The Reds.

Sejak peluit tanda dimulainya laga, The Reds langsung tampil menekan. Peluang cepat berhasil didapat Mario Balotelli di menit ke-2 melalui tandukannya, namun sayang Hugo Lloris dengan sigap menepis bola tersebut.

Di luar dugaan, berstatus sebagai tim tamu, The Reds berhasil unggul cepat. Raheem Sterling berhasil mencetak gol bagi Liverpool di menit ke-8.

Gol bermula dari pergerakkan Daniel Sturridge di sisi kanan, ia memberikan umpan daerah ke dalam kotak penalti Spurs. Di dalam kotak penalti, Jordan Henderson dengan sigap langsung meneruskan bola kepada Sterling yang dengan cekatan menceploskan bola ke gawang Spurs dengan kaki kirinya.

Satu menit berselang, Tottenham balik mengancam. Namun sayang usaha Emmanuel Adebayor masih melambung tinggi di atas gawang Mignolet.

Rekrutan baru The Reds, Mario Balotelli, mendapat peluang emas. Gawang Spurs yang tanpa penjagaan tidak mampu dimanfaatkan Balotelli usai sepakannya menyamping di sisi gawang pada menit ke-31.

Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool tetap bertahan.
 
Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet, Manquillo, Moreno, Lovren, Sakho, Gerrard, Allen, Henderson, Sterling, Sturridge, Balotelli

Cadangan: Jones, Enrique, Toure, Lambert, Coutinho, Can, Markovic

Tottenham Hotspur: Lloris, Dier, Kaboul, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Capoue, Chadli, Eriksen, Lamela, Adebayor

Cadangan: Friedel, Chiriches, Davies, Dembele, Holtby, Townsend, Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini