Sukses

Chelsea Dapatkan Penyerang yang 'Ditolak' Liverpool

Loic Remy didatangkan Chelsea untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Torres.

Liputan6.com, London - Usai melepas Fernando Torres ke AC Milan dengan status pinjaman selama dua tahun, Chelsea mendatangkan penyerang asal Prancis, Loic Remy sebelum bursa transfer ditutup.

Pihak Chelsea menjelaskan, untuk mendapatkan Remy, tim besutan Jose Mourinho harus mengeluarkan uang sebesar 8 juta pound (Rp 155 miliar) kepada Queens Park Rangers. Remy menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran 80 ribu pound (Rp 1,5 miliar) setiap pekannya.

 "Saya merasa sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan Chelsea. Ketika saya mengetahui mereka tertarik, saya langsung berkata: 'mari pergi ke sana'. Saya tertarik bergabung karena Chelsea merupakan salah satu klub terbaik di dunia," ucap Remy, dikutip dari Sports Mole.

View image on Twitter

"Rasanya saya sudah tidak sabar bermain untuk pertama kalinya bersama Chelsea. Saya ingin melihat kehebohan fans Chelsea," tegas penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Dengan bergabungnya Remy, Mourinho mempunyai beberapa pilihan di lini depan. Sang manajer kini mempunyai Remy, Didier Drogba dan Diego Costa.

Untuk diketahui, Remy merupakan pemain yang gagal bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Remy ditolak Liverpool karena tidak lolos tes medis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer

Video Terkini