Sukses

Menang Telak, Brendan Rodgers Puji Skuat Liverpool

Liverpool menang telak 3-0 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji penampilan Steven Gerrard dan kawan-kawan yang meraih kemenangan telak 3-0 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (31/8/2014) malam WIB.

The Reds (sebutan Liverpool) tampil sempurna. Tiga gol kemenangan Liverpool dicetak Raheem Sterling, Gerrard, dan Alberto Moreno.

"Kami meraih semua hal baik dalam permainan melawan Spurs. Kami bermain sangat brilian di babak pertama. Saya pikir kami memberikan ancaman mulai dari lini tengah," kata Rodgers, dikutip dari Sports Mole.



Di pertandingan tersebut, The Reds menciptakan banyak peluang. Total, ada delapan dari 17 tendangan yang mengancam gawang Spurs.

"Kami berhasil mencetak gol, tapi seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi. Namun secara keseluruhan, kualitas kami sangat luar biasa. Kami mendapat tiga poin dengan sempurna," tutup mantan manajer Swansea City tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool mengoleksi enam poin dan berada di posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris. Sedangkan Spurs di posisi keenam dengan jumlah poin yang sama seperti Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini