Sukses

Susunan Pemain Real Sociedad Lawan Real Madrid

Menghadapi Real Sociedad pada pekan kedua La Liga Spanyol, Real Madrid tidak diperkuat pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Donostia-San Sebastian - Real Madrid bertandang ke Estadio Municipal de Anoeta pada pekan kedua La Liga Spanyol untuk menghadapi Real Sociedad, Senin (1/9/2014) pukul 02.00 WIB. Skuat asuhan Carlo Ancelotti ini ingin meneruskan hasil positif setelah pada laga perdana mengalahkan Cordoba 2-0.

Namun, pada laga ini Madrid tidak akan diperkuat pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain Timnas Portugal itu bahkan tidak masuk dalam daftar pemain cadangan. Posisi Ronaldo di sayap kiri digantikan James Rodriguez.

Di lini tengah, Isco dimainkan untuk menemani Luka Modric dan Toni Kroos. Sementara posisi penjaga gawang tetap dipercayakan pada kapten Iker Casillas.

Sementara itu, Sociedad mengandalkan Imanol Agirretxe sebagai penyerang tunggal. Dia akan didukung lima pemain tengah, di antaranya Castro, Xabi Prieto, Granero, Zurutuza, dan Bergara.

Susunan pemain:

Real Sociedad: Zubikari; Zaldua, Elustondo, Martinez, De la Bella; Prieto, Granero, Bergara, Zurutuza, Castro; Agirretxe

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Bale, Benzema, James

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.